ilustrasi berinvestasi properti di Pavilia Premier Estate 2

Rekomendasi Beli Rumah Dijual di Bekasi untuk Aset Investasi

Investasi properti terus menjadi primadona sampai saat ini. 

Aset ini dipilih lantaran investor bisa memperoleh keuntungan lewat capital gain dari penjualan properti yang harganya naik tiap tahun, hingga passive income jika aset propertinya disewakan.

Satu wilayah yang kerap menjadi incaran investor properti adalah Bekasi. Sekarang, wilayah ini menjadi incaran para calon pembeli rumah yang bekerja di wilayah Jakarta.

Ya, lantaran harga rumah di Jakarta sudah terlampau tinggi, pilihannya tentu membeli rumah di wilayah satelit di sekitarnya, termasuk Bekasi. Apalagi, akses transportasi kini sudah terintegrasi.

Bagi Anda yang ingin mencari rumah dijual di Bekasi sebagai aset investasi, ada satu rekomendasi perumahan yang harus masuk incaran. 

Perumahan ini adalah Cluster Pavilia Premier Estate 2 yang berlokasi di Jalan Raya Kodau, Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati.

Mengapa perumahan di Jatiwarna ini cocok sebagai aset investasi? Berikut penjelasannya!

Ada di Lokasi Strategis

Ilustrasi lokasi perumahan yang strategis

Setelah harga, pertimbangan yang tak kalah penting dalam membeli properti adalah lokasinya. Semakin strategis sebuah hunian, maka akan semakin diminati.

Jika permintaan akan suatu proyek properti tetap tinggi karena lokasinya yang prima, sudah tentu harganya kemungkinan besar stabil dan berpotensi terus meningkat.

Nah, Pavilia at Premier Estate 2 termasuk proyek properti yang dimaksud. Berada di lokasi yang strategis, penghuni bisa menjangkau akses tol, stasiun LRT, rumah sakit, sekolah, dan pusat kuliner secara cepat.

Secara lebih rinci, waktu tempuh dari lokasi rumah dijual di Bekasi ini ke Pintu Tol Jatiwarna cukup 7 menit saja. 

Sementara itu, Stasiun LRT Taman Mini jaraknya hanya 6,6 kilometer, Bandara Halim Perdanakusuma dan CBD TB Simatupang hanya 30 menit.

Selanjutnya, beberapa rumah sakit dan sekolah yang tak jauh dari lokasi perumahan ini adalah RS Persada Medika (2,8 km), RS Karunia Asih (5,5 km), Tiara Bangsa School (2,9 km), dan Nizamia Andalusia (5 km).

Memiliki Fasilitas Eksklusif

Danau di lokasi Pavilia Premier Estate 2

Berikutnya, faktor lain yang bisa membuat permintaan tinggi adalah ketersediaan fasilitas dalam kawasan kompleks. Nah, Pavilia at Premier Estate 2 menyuguhkan sejumlah fasilitas eksklusif.

Fasilitasnya adalah club house, jogging track, danau, dan taman bermain. Semua fasilitas ini hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan, misalnya kolam renang dan jogging track sebagai sarana berolahraga.

Karena memiliki fasilitas lengkap, tak sedikit masyarakat yang berkeinginan tinggal di Pavilia Premier Estate 2. 

Jadi, Anda sebagai investor bisa membeli rumah dijual di Bekasi karya PT Qodau Sukses Propertindo ini, lalu menyewakannya sebagai rumah kontrakan.

Dengan membuatnya sebagai rumah kontrakan, Anda bisa memperoleh passive income setiap bulan atau setiap tahun. 

Apalagi, saat ini memasarkan rumah kontrakan pun terhitung mudah berkat hadirnya media sosial dan aplikasi penjualan/penyewaan properti.

Hadir dengan Desain Mewah

Penampakan interior mewah di Pavila Premier Estate

Selanjutnya, aspek lain yang bisa membuat Cluster Pavilia Premier Estate 2 memiliki nilai lebih ketimbang kompleks hunian lainnya adalah desainnya. Setiap unit di perumahan ini memiliki desain yang elegan dan sangat nyaman.

Kemudian, di bagian dalamnya pun sudah menggunakan desain interior IKEA. Desain ini hadir di tipe unit Fresnay dan Fresnay Special.

Seperti diketahui, IKEA merupakan peritel perabotan rumah tangga dari Swedia. Perusahaan ini selalu menyediakan furnitur dan perabotan berkualitas tinggi dan berdesain estetik.

Tak hanya nyaman, kompleks rumah dijual di Bekasi ini mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Harga Rumah Dijual di Bekasi, Cluster Pavilia Premier Estate 2

Unit Pavilia Premier Estate 2 bisa menjadi aset investasi prospektif karena berada di lokasi strategis, memiliki fasilitas eksklusif, dan hadir dengan desain yang mewah.

Seperti diketahui, potensi kenaikan harga properti bisa mencapai 10-15 persen per tahunnya. Jadi, jika membeli properti sekarang, harganya dalam waktu 10 tahun lebih ke depan berpotensi meningkat sampai 100 persen.

Tertarik untuk memiliki rumah di Pavilia Premier Estate 2? Ketahui dulu harga setiap unitnya.

Untuk landed house, Cluster Pavilia yang menyediakan tiga tipe, yakni Fresnay Standar, Fresnay Special, dan Biarritz. 

Harga tipe Biarritz dibanderol dari Rp 1,8 miliar. Rumah ini memiliki luas tanah 84 meter persegi, luas bangunan 84 meter persegi, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk dua mobil.

Penampakan rumah di Pavila Premier Estate 2

Selanjutnya, tipe Fresnay Standar dibanderol mulai Rp 3 miliar. Rumah ini memiliki luas tanah 120 meter persegi, luas bangunan 136 meter persegi, lima kamar tidur, empat kamar mandi, dan carport untuk dua mobil.

Terakhir, tipe Fresnay Special dipasarkan mulai Rp 3,1 miliar saja. Rumah ini memiliki luas bangunan 138 meter persegi, dengan lima kamar tidur, empat kamar mandi, dan satu carport yang muat untuk dua mobil.

Jika ingin membeli rumah di kompleks hunian ini, Anda bisa menghubungi kontak WhatsApp yang ada di halaman utama situs. Segera hubungi kontaknya karena ada promo free canopy!

Related Post

Penampakan kamar di Pavilia Premier Estate 2 dengan desain interior IKEA

Pavilia Premier Estate 2 Hadirkan Rumah Desain Interior IKEA

Penampakan rumah di Pavilia Premier Estate 2

Pavilia Premier Estate 2, Perumahan di Jatiwarna yang Strategis

Perumahan karya PT Qodau Sukses Propertindo

PT Qodau Sukses Propertindo, Developer Pavilia Premier Estate 2